Jumat, 25 Mei 2012

Black Hawk

Burung ini sebelum dikirim ke Dirgantara Bird Farm masih menggunakan nama aslinya yaitu Mr. A namun setelah saya Take Over dari pemilik lama yaitu om Didiks RRBF saya ganti nama dengan nama Black Hawk. Saya sangat tertarik dengan burung ini karena memiliki body yang panjang dan juga ekor yang lentur dan cukup panjang juga yaitu 24cm. Saya sendiri mendapatkan burung ini melalui Lelang yang dilakukan oleh om Didiks RRBF, meskipun sebelumnya saya tidak pernah melihat burung ini secara langsung. Tapi hati saya sangat kuat untuk memilikinya karena telah terpesona ketika melihat video Indukannya di Youtube.




Black Hawk meiliki type suara yang tidak terlalu keras namun latah. Indukan Black Hawk berasal dari Aceh Pesisir jadi burung ini sendiri masih ada darah keturunan Aceh Pesisir yang identik dengan ekor panjangnya. Burung ini sendiri suka membuat shock terapi buat musuhnya ataupun juga pemiliknya yaitu saya sendiri. Ketika saya sedang mem-video Black Hawk dikandang soliter secara dekat tiba-tiba Black Hawk mengeluarkan senjatanya Cililin dengan cara mendekat ke Kamera hingga akhirnya saya kaget dan handphone saya terjatuh. Black Hawk kini di Dirgantara Bird Farm telah mempersunsing betina Kopral junior hasil ternakan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar